Wednesday 17 June 2015

Pong Me! Tempat Nongkrong Sambil Main Ping Pong



Pong Me (1)
Sebenernya gue udah lama ke tempat ini (tahun lalu), waktu itu si Pong Me! ini masih terhitung baru di daerah Senopati, jadi gue sambangi lah sama temen-temen gue. Konsep tempatnya sih lucu ya. Ya kan jarang aja ada cafe yang bisa ngebebasin elo main ping pong :lol: Nah, kalo mau ke sini, saran gue: JANGAN MAKAN BERAT. Mendingan kalo mau hang out dan ngebir-ngebir lucu sama temen-temen, atau mau tanding ping pong sekalian, go ahead. Kenapa jangan makan berat? Karena makanannya nggak enak. Gue kecewa banget sih sebenernya, soalnya udah nggak enak, datengnya lama, mahal pula. Minimal tuh lo keluar 100rb dah kalo mau pesen makan dan minum. Kalo mahal tapi enak mah nggak papa ya, ini kagak. Jadi sekali lagi, kalo mau minum-minum lucu sambil ngelepas stress, tempat ini jauh lebih tepat untuk itu.
food&beverage (3)food&beverage (2)food&beverage (1)
food&beverage (4)
Selamat mencoba! :D
Pong Me (2)Pong Me (3)Pong Me (14)Pong Me (13)Pong Me (18)Pong Me (15)Pong Me (19)Pong Me (20)
Haeee Mas Ariel~~~
Pong Me (9)Pong Me (7)Pong Me (17)

0 comments:

Post a Comment