Wednesday 17 June 2015

The Edge Rooftop Romantis Untuk Para Couple


Pernah berkunjung ke Kemang Icon by Alila? Tentunya kalian pernah berkunjung ke tempat yang satu ini, The Edge. Resto yang terletak di rooftop Kemang Icon memang menjadi icon sebuah resto yang sangat romantis di Jakarta. Pasti tau dong apa yang menarik dari The Edge. Yup, bisa dibilang kalau konsep yang ditawarkan The Edge hanya satu-satunya di Jakarta. Meja kursi yang ditata sedemikian rupa di sekitar kolam renang yang terletak di rooftop. Dari sini kita bisa melihat Jakarta, khususnya Kemang dari ketinggian.
THE EDGE
  • THE EDGE
  • THE EDGE
  • THE EDGE

Hmm, Gogirl! suka banget sama rooftop pool-nya. Resto ini memiliki ruangan outdoor dan indoor dengan tata letak yang simpel. The Edge juga menggunakan prinsip Kemang Icon dalam interiornya, yaitu menggunakan unsur alam. Nah, kalau kesini pas sunset, dijamin akan dapet view yang super oke. Ini nih yang bikin The Edge jadi istimewa.
Restonya sendiri bisa memuat sekitar 80 orang, dan 300 orang untuk standing. Jadi memang cukup memungkinkan untuk bikin acara di sini. Untuk masalah menu, The Edge menyediakan menu western dan customized. Dengan kata lain, meskipun memiliki daftar menu, tapi semua menu yang ada di sini adalah personalized, alias bisa di request sesuai keinginan. Nggak heran kalau The Edge mengusung konsep not just the food, but also the service. Karena Gogirl! udah buktiin sendiri waktu ke sini, level of service-nya memang sangat memuaskan. Lalu kalau udah kesini, sebaiknya pesen apa ya? Well, menu disini memang beragam dan makanannya ‘simple home cooking with best ingredients and creative twists’. Ada menu untuk breakfast yang disebut sebagai A La Carte Breakfast, dan ada juga menu untuk Lunch and Dinner.
Kalau datang pas jam breakfast, bisa cicipin The Edge Big Break (poached eggs, crisp beef bacon, grilled mushrooms, tomato, baby spinach, spice butter beans, toasted sourdough) seharga Rp 75.000. Kalau datang pas lunch or dinner time, ada rekomendasinya nih, namanya Apricot-stuffed Chicken (Rp 75.000), the roast red pepper and avocado salsa, with lemon yoghurt sauce. Ngggak heran kalau menu ini jadi andalan The Edge. Selain apricot-stuffed chicken, kita bisa icipin Steak Frites (beef tenderloin, potato wedges, light green salad, and pepper demi-glace). Untuk minumannya, pesen deh smoothies, milkshakes, juices, dan coffees. Mau dessert? Ada Chocolate Melt yang meleleh di lidah. Harga makanannya juga masih terjangkau, berkisar antara Rp 35.000 sampai Rp.160.000. Nah, yang asik dari The Edge, setiap 2 bulan sekali diadakanpool party yang mengundang DJ. Kalau hari biasa, karena saking romantisnya, kebanyakan yang dateng adalah couple. Dan Gogirl! berani bilang kalau tempat ini adalah the most beautiful place in Jakarta.Hmm, nanti sore kayaknya seru nih liat sunset dari atas gedungnya :D
Kemang Icon Lt.5
Jalan Kemang Raya No. 1
Buka: Setiap hari (07.00 – 23.00)
(021) 7197989

0 comments:

Post a Comment